1. Keterbatasan model bimbingan belajar tradisional setelah sekolah
Efisiensi bimbingan belajar yang rendah: Dalam skenario tradisional, guru menunggu di podium dan siswa mengerjakan pekerjaan rumah mereka di meja mereka. Ketika menghadapi masalah yang sulit, siswa hanya dapat mengangkat tangan untuk meminta bantuan. Guru perlu sering bolak-balik antara meja yang berbeda untuk menjawab pertanyaan individu. Dalam kelas dengan jumlah siswa yang banyak, guru mudah terganggu, menyebabkan beberapa siswa menunggu lama, dan efisiensi bimbingan belajar berkurang secara signifikan.
Menghambat kemajuan pengajaran: Setelah guru meninggalkan sekolah untuk sementara, bimbingan belajar setelah sekolah akan terpaksa terganggu, yang akan secara langsung memengaruhi kemajuan pengajaran secara keseluruhan.
2. Inovasi yang dibawa oleh papan tulis interaktif
Bentuk bimbingan belajar yang lebih beragam
Guru memanfaatkan sepenuhnya fungsi perekaman papan tulis interaktif untuk menghasilkan kursus video dengan cermat. Kursus-kursus ini berfokus pada konsolidasi poin-poin pengetahuan kecil, menganalisis secara mendalam masalah umum siswa, dan kontennya disempurnakan dan ditargetkan.
Siswa dapat mengakses video kapan saja setelah kelas untuk menontonnya berulang kali, seperti memiliki "tutor pribadi eksklusif", mempelajari pengetahuan kapan saja, di mana saja, dan mengatasi hambatan belajar.
Papan tulis interaktif Qtenboard di bawah Shenzhen Qunmao Display Technology Co., Ltd. telah menunjukkan keunggulan unik dalam hal ini. Fungsi perekamannya tidak hanya mudah dioperasikan, tetapi juga memiliki gambar video yang jelas dan kualitas suara yang sangat baik. Ia dapat secara akurat menangkap setiap detail penjelasan guru, termasuk proses penulisan di papan tulis dan penandaan konten utama, sehingga siswa dapat memiliki pengalaman belajar yang mendalam saat menontonnya kembali dan lebih memahami poin-poin pengetahuan.
Menjamin kemajuan pengajaran
Ketika guru tidak hadir di kelas karena suatu alasan, kursus video yang direkam sebelumnya dapat diputar langsung di kelas untuk memastikan kelancaran kemajuan pengajaran dan sepenuhnya menghilangkan masalah gangguan kemajuan pengajaran.
Papan tulis interaktif Qtenboard berkinerja baik dalam pemutaran video, mendukung file video dalam berbagai format, dan memutar dengan lancar tanpa pembekuan atau distorsi layar. Ini dapat memastikan kesinambungan siswa saat menonton kursus yang direkam sebelumnya, seperti guru sedang mengajar di tempat, secara efektif memastikan bahwa kemajuan pengajaran tidak terpengaruh.
Kemampuan pengajaran jarak jauh
Dengan bantuan teknologi jaringan, guru dapat melakukan pengajaran jarak jauh melalui papan tulis interaktif Qtenboard. Bahkan jika mereka berada di tempat yang berbeda, mereka dapat berinteraksi dengan siswa secara real time, menjawab pertanyaan dan memecahkan keraguan, dan mencapai efek yang sebanding dengan pengajaran tatap muka. Siswa yang mengalami kebingungan di kelas juga dapat mendapatkan bimbingan dari guru tepat waktu untuk memastikan kesinambungan belajar.
Shenzhen Qunmao Display Technology Co., Ltd. telah menginvestasikan banyak upaya R&D dalam fungsi interaktif jarak jauh dari papan tulis interaktif Qtenboard, membuatnya memiliki karakteristik latensi rendah dan stabilitas tinggi. Ketika guru dan siswa berinteraksi dari jarak jauh, mereka dapat dengan cepat menanggapi pertanyaan dan operasi satu sama lain. Guru dapat menggunakan fungsi anotasi real-time dari papan tulis untuk secara langsung menjelaskan pekerjaan rumah atau masalah yang dibagikan oleh siswa, dan siswa juga dapat memberikan umpan balik instan tentang pemahaman mereka, yang sangat meningkatkan interaktivitas dan efektivitas pengajaran jarak jauh.
Qtenboardpapan tulis interaktif, sebagai karya kuat dari Shenzhen Qunmao Display Technology Co., Ltd., telah memecah batasan bimbingan belajar tradisional setelah sekolah dengan fungsinya yang kuat dan memenuhi kebutuhan guru dan siswa. Dalam proses informatika pendidikan, mereka membentuk kembali ekologi baru bimbingan belajar ekstrakurikuler dan menjadi asisten yang andal untuk belajar dan mengajar yang efisien.
1. Keterbatasan model bimbingan belajar tradisional setelah sekolah
Efisiensi bimbingan belajar yang rendah: Dalam skenario tradisional, guru menunggu di podium dan siswa mengerjakan pekerjaan rumah mereka di meja mereka. Ketika menghadapi masalah yang sulit, siswa hanya dapat mengangkat tangan untuk meminta bantuan. Guru perlu sering bolak-balik antara meja yang berbeda untuk menjawab pertanyaan individu. Dalam kelas dengan jumlah siswa yang banyak, guru mudah terganggu, menyebabkan beberapa siswa menunggu lama, dan efisiensi bimbingan belajar berkurang secara signifikan.
Menghambat kemajuan pengajaran: Setelah guru meninggalkan sekolah untuk sementara, bimbingan belajar setelah sekolah akan terpaksa terganggu, yang akan secara langsung memengaruhi kemajuan pengajaran secara keseluruhan.
2. Inovasi yang dibawa oleh papan tulis interaktif
Bentuk bimbingan belajar yang lebih beragam
Guru memanfaatkan sepenuhnya fungsi perekaman papan tulis interaktif untuk menghasilkan kursus video dengan cermat. Kursus-kursus ini berfokus pada konsolidasi poin-poin pengetahuan kecil, menganalisis secara mendalam masalah umum siswa, dan kontennya disempurnakan dan ditargetkan.
Siswa dapat mengakses video kapan saja setelah kelas untuk menontonnya berulang kali, seperti memiliki "tutor pribadi eksklusif", mempelajari pengetahuan kapan saja, di mana saja, dan mengatasi hambatan belajar.
Papan tulis interaktif Qtenboard di bawah Shenzhen Qunmao Display Technology Co., Ltd. telah menunjukkan keunggulan unik dalam hal ini. Fungsi perekamannya tidak hanya mudah dioperasikan, tetapi juga memiliki gambar video yang jelas dan kualitas suara yang sangat baik. Ia dapat secara akurat menangkap setiap detail penjelasan guru, termasuk proses penulisan di papan tulis dan penandaan konten utama, sehingga siswa dapat memiliki pengalaman belajar yang mendalam saat menontonnya kembali dan lebih memahami poin-poin pengetahuan.
Menjamin kemajuan pengajaran
Ketika guru tidak hadir di kelas karena suatu alasan, kursus video yang direkam sebelumnya dapat diputar langsung di kelas untuk memastikan kelancaran kemajuan pengajaran dan sepenuhnya menghilangkan masalah gangguan kemajuan pengajaran.
Papan tulis interaktif Qtenboard berkinerja baik dalam pemutaran video, mendukung file video dalam berbagai format, dan memutar dengan lancar tanpa pembekuan atau distorsi layar. Ini dapat memastikan kesinambungan siswa saat menonton kursus yang direkam sebelumnya, seperti guru sedang mengajar di tempat, secara efektif memastikan bahwa kemajuan pengajaran tidak terpengaruh.
Kemampuan pengajaran jarak jauh
Dengan bantuan teknologi jaringan, guru dapat melakukan pengajaran jarak jauh melalui papan tulis interaktif Qtenboard. Bahkan jika mereka berada di tempat yang berbeda, mereka dapat berinteraksi dengan siswa secara real time, menjawab pertanyaan dan memecahkan keraguan, dan mencapai efek yang sebanding dengan pengajaran tatap muka. Siswa yang mengalami kebingungan di kelas juga dapat mendapatkan bimbingan dari guru tepat waktu untuk memastikan kesinambungan belajar.
Shenzhen Qunmao Display Technology Co., Ltd. telah menginvestasikan banyak upaya R&D dalam fungsi interaktif jarak jauh dari papan tulis interaktif Qtenboard, membuatnya memiliki karakteristik latensi rendah dan stabilitas tinggi. Ketika guru dan siswa berinteraksi dari jarak jauh, mereka dapat dengan cepat menanggapi pertanyaan dan operasi satu sama lain. Guru dapat menggunakan fungsi anotasi real-time dari papan tulis untuk secara langsung menjelaskan pekerjaan rumah atau masalah yang dibagikan oleh siswa, dan siswa juga dapat memberikan umpan balik instan tentang pemahaman mereka, yang sangat meningkatkan interaktivitas dan efektivitas pengajaran jarak jauh.
Qtenboardpapan tulis interaktif, sebagai karya kuat dari Shenzhen Qunmao Display Technology Co., Ltd., telah memecah batasan bimbingan belajar tradisional setelah sekolah dengan fungsinya yang kuat dan memenuhi kebutuhan guru dan siswa. Dalam proses informatika pendidikan, mereka membentuk kembali ekologi baru bimbingan belajar ekstrakurikuler dan menjadi asisten yang andal untuk belajar dan mengajar yang efisien.