Guru dan Siswa Memainkan Not di Ujung Jari Mereka, Menghasilkan Grafik Fungsi Seketika – Pembelajaran Imersif Membentuk Kembali Ruang Kelas Modern
1. Kelas Musik di Ujung Jari Anda: Piano virtual bawaan, guru dan siswa memainkan karya musik bersama
Sorotan Fitur:Tidak perlu mengganti perangkat atau perangkat lunak tambahan! Guru dan siswa dapat langsung memunculkan antarmuka keyboard piano yang realistis di papan tulis interaktif dan bermain dengan jari atau stylus mereka.
Nilai pengajaran:
Pengajaran teori musik yang intuitif: Guru musik dapat mendemonstrasikan tangga nada, akord, dan pola ritme secara real time, membuat penjelasan pengetahuan teori musik lebih intuitif dan efisien.
Partisipasi aktif siswa: Siswa dapat naik ke podium untuk mencoba bermain, memberikan umpan balik langsung untuk meningkatkan minat dan kepercayaan diri mereka dalam belajar dan mengembangkan literasi musik mereka.
Kreasi kolaboratif: Mendukung banyak orang bermain secara bersamaan atau bergantian, merangsang semangat improvisasi dan kerja sama di kelas.
Integrasi interdisipliner: Menggabungkan elemen musik ke dalam kelas seperti Bahasa Mandarin (iringan puisi), sejarah (musik latar The Times), dan bahkan fisika (prinsip gelombang suara).
2. Keindahan Penggambaran Fungsi Instan: Generator Gambar Fungsi FX Cerdas, alat yang ampuh untuk visualisasi matematika
Sorotan Fitur: Perangkat lunak ini dilengkapi dengan mesin penggambaran fungsi bawaan yang kuat. Guru atau siswa hanya perlu memasukkan ekspresi fungsi (seperti y = sin(x), f(x) = x^2 + 2x - 1) dan rentang domain di alat FX, klik Hasilkan, dan gambar fungsi yang akurat, jelas, dan dapat diskalakan akan ditampilkan di layar secara instan.
Nilai pengajaran:
Mengubah yang abstrak menjadi konkret: Sajikan hubungan fungsi matematika abstrak dalam gambar intuitif untuk membantu siswa memahami secara mendalam sifat-sifat fungsi (seperti penambahan dan pengurangan, nilai ekstrem, titik nol, periodisitas, dll.).
Eksplorasi dinamis: Modifikasi parameter fungsi secara real-time (koefisien, eksponen, dll.), grafik berubah secara dinamis, dengan jelas menunjukkan pengaruh parameter dan memahami aturan transformasi fungsi.
Perbandingan yang efisien: Mudah menggambar beberapa grafik fungsi untuk analisis komparatif untuk memecahkan masalah yang kompleks.
Merangsang keinginan untuk eksplorasi: Dorong siswa untuk memasukkan fungsi yang berbeda untuk eksplorasi, dan kembangkan pemikiran matematika dan semangat eksperimen.
Visi Qtenbaord: Jadikan pembelajaran benar-benar "hidup"
Qtenboard selalu berkomitmen untuk memberdayakan pendidikan dengan teknologi dan menerobos batasan pengajaran tradisional. Diamond berkata, "Piano bawaan dan generator gambar fungsi FX bukan hanya dua fitur baru; mereka mewakili praktik kami terhadap konsep inti 'pembelajaran imersif, interaktif, dan berbasis penyelidikan'." Kami percaya bahwa ketika siswa dapat memainkan not dengan tangan mereka sendiri dan menyaksikan grafik fungsi ditampilkan secara jelas di layar saat mereka memasukkan, penyerapan dan internalisasi pengetahuan akan mencapai ketinggian yang baru. Hal ini telah sangat meningkatkan partisipasi di kelas, efisiensi belajar, dan minat mengajar.
Guru dan Siswa Memainkan Not di Ujung Jari Mereka, Menghasilkan Grafik Fungsi Seketika – Pembelajaran Imersif Membentuk Kembali Ruang Kelas Modern
1. Kelas Musik di Ujung Jari Anda: Piano virtual bawaan, guru dan siswa memainkan karya musik bersama
Sorotan Fitur:Tidak perlu mengganti perangkat atau perangkat lunak tambahan! Guru dan siswa dapat langsung memunculkan antarmuka keyboard piano yang realistis di papan tulis interaktif dan bermain dengan jari atau stylus mereka.
Nilai pengajaran:
Pengajaran teori musik yang intuitif: Guru musik dapat mendemonstrasikan tangga nada, akord, dan pola ritme secara real time, membuat penjelasan pengetahuan teori musik lebih intuitif dan efisien.
Partisipasi aktif siswa: Siswa dapat naik ke podium untuk mencoba bermain, memberikan umpan balik langsung untuk meningkatkan minat dan kepercayaan diri mereka dalam belajar dan mengembangkan literasi musik mereka.
Kreasi kolaboratif: Mendukung banyak orang bermain secara bersamaan atau bergantian, merangsang semangat improvisasi dan kerja sama di kelas.
Integrasi interdisipliner: Menggabungkan elemen musik ke dalam kelas seperti Bahasa Mandarin (iringan puisi), sejarah (musik latar The Times), dan bahkan fisika (prinsip gelombang suara).
2. Keindahan Penggambaran Fungsi Instan: Generator Gambar Fungsi FX Cerdas, alat yang ampuh untuk visualisasi matematika
Sorotan Fitur: Perangkat lunak ini dilengkapi dengan mesin penggambaran fungsi bawaan yang kuat. Guru atau siswa hanya perlu memasukkan ekspresi fungsi (seperti y = sin(x), f(x) = x^2 + 2x - 1) dan rentang domain di alat FX, klik Hasilkan, dan gambar fungsi yang akurat, jelas, dan dapat diskalakan akan ditampilkan di layar secara instan.
Nilai pengajaran:
Mengubah yang abstrak menjadi konkret: Sajikan hubungan fungsi matematika abstrak dalam gambar intuitif untuk membantu siswa memahami secara mendalam sifat-sifat fungsi (seperti penambahan dan pengurangan, nilai ekstrem, titik nol, periodisitas, dll.).
Eksplorasi dinamis: Modifikasi parameter fungsi secara real-time (koefisien, eksponen, dll.), grafik berubah secara dinamis, dengan jelas menunjukkan pengaruh parameter dan memahami aturan transformasi fungsi.
Perbandingan yang efisien: Mudah menggambar beberapa grafik fungsi untuk analisis komparatif untuk memecahkan masalah yang kompleks.
Merangsang keinginan untuk eksplorasi: Dorong siswa untuk memasukkan fungsi yang berbeda untuk eksplorasi, dan kembangkan pemikiran matematika dan semangat eksperimen.
Visi Qtenbaord: Jadikan pembelajaran benar-benar "hidup"
Qtenboard selalu berkomitmen untuk memberdayakan pendidikan dengan teknologi dan menerobos batasan pengajaran tradisional. Diamond berkata, "Piano bawaan dan generator gambar fungsi FX bukan hanya dua fitur baru; mereka mewakili praktik kami terhadap konsep inti 'pembelajaran imersif, interaktif, dan berbasis penyelidikan'." Kami percaya bahwa ketika siswa dapat memainkan not dengan tangan mereka sendiri dan menyaksikan grafik fungsi ditampilkan secara jelas di layar saat mereka memasukkan, penyerapan dan internalisasi pengetahuan akan mencapai ketinggian yang baru. Hal ini telah sangat meningkatkan partisipasi di kelas, efisiensi belajar, dan minat mengajar.